Meme tentang Mantan

Anak IPS mana suaranya...???

Siswa sekolah SMA jurusan IPS dan IPA memiliki karakter yang berbeda dimana siswa IPA lebih cenderung kuat pada pelajaran yang bersifat logika dan siswa jurusan IPS lebih cenderung kuat pada pelajaran menghapal. Jurusan IPA sering dianggap sebagai jurusan favorit di sekolahan. Namun ternyata anak IPS punya kelebihan dimana salah satu pelajaran yang didapat adalah sejarah yang dapat dijadikan meme tentang mantan dibawah ini :



Bener juga sih...!!!

Ketika masih pacaran identik dengan kata sayang-sayangan. Bahkan orang atau teman yang mendengarkan sampai puyeng mendengar kata sayang yang sering diucapkan oleh orang yang lagi pacaran. Namun kalau sudah jadi mantan ternyata kebalikannya. Segala hal buruk tentang mantan dikeluarkan seperti meme dibawah ini :



Mantan...oh...Mantan...

Ketika berpisah dengan mantan sering merasa kehilangan dan sedih seolah-olah menjadi orang yang paling hampa di sunia ini. Namun percayalah, mantan adalah peninggalan sejarah masa lalu kita, betuull..???



Lebih serem mana..??

Tidak hanya setan yang selalu menghantui manusia tetapi bayangan mantan juga selalu menghantui kita. Jika teringat saat pacaran pasti merasa melow melow gimana gitu. Tapi mantan tetaplah mantan meskipun bayangannya selalu menghantui. Teruslah move on pren...




Newest
Previous
Next Post »